Info Posting :

Rabu, 25 September 2013

Download Perangkat Mengajar 2013

Kurikulum 2013 diberlakukan mulai tahun ajaran 2013/2014. Untuk tingkat SD/MI yakni, kelas I dan kelas IV, sedangkan tingkat SMP/MTs diberlakukan untuk kelas VII. Terlepas dari daftar sekolah pelaksana Kurikulum 2013, yang di umumkan beberapa waktu lalu. Sekolah lain yang tidak termasuk kedalam daftar tersebut juga bisa melakukan pembelajaran berbasis kurikulum 2013 di sekolah dengan memanfaatkan Buku Pelajaran ini. Buku kurikulum 2013 ini dapat di download secara gratis dengan buku berformat file pdf yang bisa di buka di komputer, tablet, maupun smartphone.
Selamat bagi sekolah yang masuk dalam daftar nama sekolah pelaksana kurikulum 2013. Namun bagi anda yang sekolahnya belum masuk dalam daftar tersebut masih dapat melaksanakannya  pembelajaran tematik dengan menggunakan rancangan pembelajaran berupa silabus dan RPP tahun 2013.


Contoh Silabus Tematik Integratif kurikulum 2013 sbb:
Silabus Kelas 1 Tematik Integratif UNDUH
Silabus Kelas 2 Tematik Integratif UNDUH
Silabus Kelas 3 Tematik Integratif UNDUH
Silabus Kelas 4 Tematik Integratif UNDUH
Silabus Kelas 5 Tematik Integratif UNDUH
Silabus Kelas 6 Tematik Integratif UNDUH
Contoh RPP Kurikulum 2013 dapat diunduh DISINI


Buku Pelajaran Kurikulum 2013 merupakan panduan guru dalam melakukan pembelajaran kurikulum baru 2013. Buku Pelajaran Kurikulum 2013 saat ini terdapat 45 Judul buku yang di peruntukan untuk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Seperti yang telah di rencanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), pada jenjang sekolah dasar, kelas yang menjadi sasaran pembelajaan kurikulum baru tahun ini adalah kelas I (satu) dan kelas IV (Empat).

- Bukunya dapat diunduh di sini

Artikel yang berhubungan :


1 comments :

Anonim mengatakan...

untuk silabus/RPP tingkat MTs atau MA ada pak?

Posting Komentar

MULTI TAB 1

MULTI TAB 3

MULTI TAB 4

MULTI TAB 5




MULTI TAB 9

Link Info

MULTI TAB 10

Daftar Blog Saya

MULTI TAB 11